Rabu, 05 Oktober 2011

Dilianto jhn foto shop.

Mengubah Background photo dengan Extract

Mengubah Background photo dengan Extract

Tutorial photoshop kali ini tentang bagaimana cara memisahkan Ojek Objek dengan background nya.. sebenernya ada banyak cara sih.. tutorial sebelum-sebelum nya juga udah pernah dibahas kok.. Tapi kali ini saya...
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

Ilmuphotoshop mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H Semoga semua amal Ibadah selama Bulan Suci Ramadhan diterima Alloh Swt dan Semoga kita dipanjangkan umur supaya bisa bertemu lagi dengan Ramadhan...
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ilmuphotoshop mengucapkan : Semoga Semua Pekerjaan, Kegiatan dan sebagainya  yang dilakukan di Bulan Ramadhan dinilai oleh Alloh Swt menjadi Amal Ibadah.. Amien.. MOHON MAAF kalo ada salah-salah...
Photoshop Untuk Usaha – Cara Menempelkan Baju hasil design ke model

Photoshop Untuk Usaha – Cara Menem...

Saya akan kasih contoh adobe photoshop yang digunakan untuk usaha…  banyak banget  jenis usaha yang melibatkan photoshop.. menurut saya sih, semua usaha butuh photoshop hehehehe.. contohnya:...
Membuat Pop Art Image

Membuat Pop Art Image

Kemaren-kemaren banyak pesen ke facebook dan email saya yang minta dibuatin tutorial POP ART… setelah menimbang dan memutuskan akhirnya saya buatin juga deh tutorial pop art nya pake adobe photoshop...
Photography Effect : Membuat Efek Keren Lagi dalam 1 menit

Photography Effect : Membuat Efek Keren ...

Membuat efek-efek buat foto sebenernya gak susah.. saya nemu membuat efek dari foto yang keliatan nya biasa menjadi foto yang lumayan keren.. hanya dengan 1 menit sajah.. beneran ! Oia… Sekali...
Membuat Patung David Beckham dari Photo

Membuat Patung David Beckham dari Photo

Sorry yaa temen-temen.. saya lama gak posting.. yaah, biasa sih.. alesannya karena sibuk hehehehe… Oia.. saya sih sebenernya sama sekali gak keberatan ( kalo keberatan saya minta tolong bantu angkatin...

Sponsor

Ilmuphotoshop Member

Facebook

Sigit Eko on Facebook
Membuat Patung David Beckham dari Photo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar