Sabtu, 03 September 2011

Lebaran idul fitri 1432 H.

Di lebaran ini benar2 sangat tidak happy buat diri ku.
tak ada acra,tak ada kegiat'n,hanya tidur dan tidur.

Aku tak menyangkah bahwa aku akn terjebak dgn banyak pilihan yg membuat ku sangat tak bisa menentu kn pilihan ini.
Aku tak mungkin memilih salah satu di antara mereka. dgn berat hati aku terpaksa melepas semua ya.
mungkin ini berat buat diri ku,tapi aku yakin bahwa aku pasti bisa untuk melupa kn semua ya.


belum lagi cemo'o han teman2 ku yg membuat ku semangkin terpuruk,aku merasa saat ini dan ini hari adlh hari yang terburuk yg perna ku alami.
ya tuhan sabar kn lh hati ini,dan beri kn lh ketabah'n dlm hidup ku melalu'i semua ini.
tapi untung lh aku msh punya teman yg setia mendamping'i ku....thanks camera ku..
aku ykin di suatu saat nanti semua ya akn kembali normal kmbli.


Dan aku berharap di tahun 2012 nanti aku mendapat kn makmum ku.
yg tentu ya bisa membuat hidup ku penuh bermakna dan berarti buat diri ku dan orang lain.
amin......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar